Bermain Bersama Anak Usia Dini

Review oleh : Solehuddin,S.Pd.I.,M.Psi
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Alhamdulillahirobbil alamin.kali ini saya akan mencoba untuk mereview buku Seri Pendidikan Orang Tua dengan judul Bermain bersamaanak usia dini. Saya sudah membaca buku ini yang berupa PDF dan menurut saya, buku ini sangat bagus dan sangat cocok untuk orang tua yang mempunyai anak usia dini. buku ini menjelaskan dengan sangat lengkap terkait dengan perkembangan anak dan permainanyang cocok untuk anak-anak sesuai dengan perkembangannya, tetapi ada penjelasan yang kurang lengkap, yaitu berkaitan dengan permainan dengan menggunakan media gadget atau HP. pada kata pengantar telah dijelaskan bahwa buku seri pendidikan orang tua yang berjudul Bermain bersama anak usia dini ini ini disusun untuk memberikan informasi tentang pendampingan generasi digital dan penggunaan media digital yang sesuai dengan usia dan tahap perkembangan anak. saya tertarik pada bagian itu dan sangat cocok sekali dengan situasi sekarang yang memang anak-anak tidak bisa dilepaskan dari permainan media digital, ternyata penjelasan tersebut tidak ada dalam buku ini jadi menurut saya kekurangan dari buku ini adalah pada bagian itu sehingga alangkah baiknya jika penjelasan pada buku ini lebih di sesuaikan lagi dan lebih merinci tentang bagaimana pendampingan anak dalam bermain permainan dengan media digital 


Link Youtube : https://youtu.be/cRFb8MzkqS4

Posting Komentar

0 Komentar